Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Peristiwa / Diduga Tersengat Listrik, Anak Berusia 4 Tahun ini Tewas Dirumahnya

Powered by free wordpress themes

Diduga Tersengat Listrik, Anak Berusia 4 Tahun ini Tewas Dirumahnya

Nganjuk, HarianForum.com- Perlunya pengawasan orang tua terhadap anak apalagi dibawah umur atau balita harus dilakukan, karena anak tidak tahu mana yang bahanya untuk dirinya.

Seperti halnya, hari ini Minggu pagi (12/04)
Diduga akibat tersengat aliran listrik anak berusia 4 tahun ditemukan tewas didepan teletivi dirumahnya di Dsn. Gampeng Ds. Batembat Kec. Pace.

Dia adalah DPM (4th) anak dari Agus Purwanto (46th) dan Eka Ari (32th), melalui Kabag Humas Polres Nganjuk, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto menyampaikan bahwa hal tersebut berawal pada sekira pukul 08.45 wib, pada saat korban ditinggal sendirian di rumah oleh ibunya untuk mengirim makanan di tempat kerja ayahnya yang berada tidak jauh dari rumah korban, setibanya di rumah, ibu korban melihat korban terlentang di depan televisi dalam keadaan tidak bergerak.

Selanjutnya, ibu korban berusaha membangunkan korban namun korban tidak mau bergerak, kemudian ibu korban berteriak minta tolong dan teriakan ibu korban didengar oleh Pamad Wakid (55th) warga setempat yang kemudian mendatangi rumah korban yang selanjutnya oleh Pamad, korban dibawa ke dokter praktek yaitu Dokter Edy.

Setelah dilakukan pemerikasaan, Dokter Edy menerangkan bahwa korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya korban di bawa pulang ke rumah duka dan melaporkan kejadian tersebut ke piket Polsek Pace.

Mendapat informasi tersebut, Piket fungsi Polsek Pace menindak lanjuti datang ke TKP bersama tim Identifikasi Polres Nganjuk dan kesehatan Puskesmas Pace untuk melakukan pemeriksaan awal jenasah, dari pemeriksaan tersebut tubuh korban terdapat luka pada siku lengan kiri dengan panjang 5 cm akibat sengatan arus listrik, tidak ditemukan bekas penganiayaan.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan di TKP bahwa ada kabel listrik yang terkelupas di dekat televisi dan stop kontak listrik masih dalam keadaan menancap.(Red)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *