Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Diduga Sering Dimarahi Ibunya Karena Main HP, Gadis di Kediri Nekat Gantung Diri

Powered by free wordpress themes

Petugas Saat Mengevakuasi Korban Gantung Diri di Atas Pohon Belakang Rumah (tri)

Diduga Sering Dimarahi Ibunya Karena Main HP, Gadis di Kediri Nekat Gantung Diri

Kediri, HarianForum.com – Seorang gadis yang tinggal di Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Senin (12/3/18), ditemukan tewas gantung diri di pohon belakang rumahnya.

Entah apa yang membuat pelajar kelas 3 SMP itu nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri menggunakan tali tampat berwarna biru di sebuah pohon. Namun, diduga penyebab korban gantung diri lantaran dimarahi ibunya, Sumarti (43) karena sering main HP.

Sementara Kasi Humas Polsek Wates, Bripka Agung Sulistyono mengatakan dari keterangan saksi bahwa korban sempat dimarahi ibunya karena sering bermain ponsel.

Sebelunya, korban menjual motor matic miliknya sekitar dua pekan lalu dan sebagian uang dari hasil penjualan dibelikan dua ponsel, namun ponsel korban dijual oleh ibunya. “Korban sempat marah dan tidak bertegur sapa dengan ibunya dan mendiamkan ibunya.” Ungkap Agung.

Korban pertama kali ditemukan oleh pamannya, Sugiono (45) saat mencari daun ketela untuk pakan ternak disekitar TKP pada pukul 17.00 WIB. “Pamannya memberitahu ke ibu dan kakek korban, selanjutnya diteruskan ke polisi.” Tambah Agung.

Korban langsung dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga dengan memberikan surat pernyataan tidak mau dilakukan otopsi terhadap korban karena pihak keluarga menganggap kejadian ini sebagai musibah. (Tri/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *