Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Diduga Sakit, Seorang Kakek di Montong Meninggal di Ladang

Powered by free wordpress themes

Diduga Sakit, Seorang Kakek di Montong Meninggal di Ladang

Tuban, HarianForum.com- Ajal bisa datang kapan saja, Seperti yang dialami Basron(69), kakek warga desa Manjung, kecamatan Montong ini ditemukan tak bernyawa diladang yang hanya berjarak 100 meter dari rumahnya pada hari Sabtu 08 Desember 2018.

Kejadian yang berbarengan dengan musibah angin puting beliung didesa tersebut sempat membuat gempar warga setempat yang sedang sibuk membenahi rumah mereka yang rusak.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa yang bersangkutan memang mengindap sakit darah tinggi dan asma sejak lama, “Bapak memang sakit asma dan darah tinggi sudah lama, ini musibah, dan keluarga telah ikhlas, semoga almarhum diampuni semua dosa-dosanya,” Ujar Ithar anak korban.

Kejadian berawal ketika korban mendengar adanya puting beliung didesanya dan berniat pulang dari ladang yang berjarak 500 meter dari rumahnya, “Korban berniat pulang, tapi sebelum sampai rumah terpeleset dipematang dan meninggal,” ujar Kapolsek Montong Akp Noersento.

Lebih lanjut dijelaskan, “Setelah kita lakukan olah TKP dan pemeriksaan yang melibatkan tim medis dari Puskesmas, dinyatakan korban meninggal disebabkan serangan jantung dan kedinginan (Hepotermi) dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, jenazah telah kita serahkan pada keluarga,dan disertai surat pernyataan yang diketahui kepala desa,” tutup Akp Noersento.(tbn01).

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *