Powered by free wordpress themes

Wednesday , October 28 2020
Home / Peristiwa / Diduga Sakit, Seorang Buruh di Tuban Meninggal di Tempat Kerja 

Powered by free wordpress themes

Anggota Polsek Kerek, Polres Tuban saat evakuasi korban.

Diduga Sakit, Seorang Buruh di Tuban Meninggal di Tempat Kerja 

Tuban, HarianForum.com- Nasib naas dialami Ratmi, wanita 79 tahun tersebut meninggal ditempatnya bekerja. Warga desa Wolutengah Kecamatan Kerek tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di gudang PT. Bambu kuning, desa Jarorejo kecamatan setempat selepas istirahat siang, Selasa (22/09).

Saksi yang juga rekan kerja korban, Tarminah, mengatakan, Ratmi bekerja seperti biasa, namun saat istirahat siang korban mengaku pusing dan mual.

Selepas istirahat, Tarminah mencoba membangunkan korban yang terlelap tidur, namun saat dibangunkan tidak ada respon, hingga saksi memanggil rekannya yang lain.

“Korban mengeluh sakit kepala dan mual, namun terlihat sempat tertidur, saat tak bangunkan korban sudah meninggal,” tutur Tarminah.

Petugas kepolisian Polsek Kerek, Polres Tuban, yang datang bersama tim medis segera mengadakan oleh TKP.

Berdasar data yang diperoleh dari medis dinyatakan almarhumah sebagai pasien tetap dengan penyakit darah tinggi dan jantung dipuskesmas Gaji.

Wakapolsek Kerek, IPDA Supriyadi, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa korban meninggal dunia saat bekerja karena sakit yang di idapnya selama ini, “Korban meninggal karena sakitnya kambuh, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ujar IPDA Supriyadi.

Masih menurut wakapolsek, Jenazah telah di serahkan ke keluarga untuk dimakamkan setelah sebelumnya pihak keluarga menolak untuk diadakan otopsi, dan menganggap ini musibah, “Sudah kita serahkan kepada keluarga, dan dimakamkan,” pungkas Supriyadi.(tbn01)

Check Also

Terlibat Perselingkuhan, Warga Ds. Sumberagung Tuntut Dua Perangat Desa Dilengserkan

Jombang, HarianForum.com- Warga Desa Sumberagung, Kecamatan megaluh Kabupaten Jombang menggelar aksi unjuk rasa menuntut dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *