Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Peristiwa / Diduga Sakit Hati, Warga Montong Berujung Pembacokan

Powered by free wordpress themes

Korban Saat Dibawa ke RSUD Dr.Koesma Tuban

Diduga Sakit Hati, Warga Montong Berujung Pembacokan

Tuban, HarianForum.com – Kasus penganiayaan terjadi di wilayah hukum Polsek Montong tadi pagi, Rabu (13/12/17), sekitar pukul 09.00 di sebuah warung di Desa Talang Kembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Diduga sakit hati karena masalah ekonomi, Riyanto (46) warga Desa Talang Kembar, Kecamatan Montong, tega membacok Sodikin (59), yang juga warga Talang Kembar dan merupakan kakak ipar tersangka. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka yang sangat serius di bagian kepala.

Menurut salah satu saksi yang juga pemilik warung dimana penganiayaan itu terjadi, saat korban berada di warungnya didatangi oleh tersangka yang membawa sajam berupa sebilah bendo. Perkelahian pun tak terhindarkan oleh korban.

Karena korban mengalami luka yang serius, warga langsung membawa korban ke Puskesmas Montong yang selanjutnya di rujuk ke RSUD Dr.Koesma Tuban.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus EP, sebelumnya antara tersangka dengan korban sudah ada masalah keluarga, diduga karena tersangka sakit hati dan akhirnya terjadilah penganiayaan tersebut.

Lebih lanjut Iptu Agus menjelaskan, “Saat di warung, korban didatangi oleh tersangka dan terjadilah tindak pidana penganiayaan ini. Motifnya masalah keluarga, dan korban adalah kakak ipar tersangka. Korban saat ini sudah mendapatkan perawatan di RSUD.” Paparnya.

Selanjutnya tersangka sudah di amankan oleh pihak kepolisian, akibat perbuatanya tersangka telaah melanggar pasal 351 ayat 2 KUHP. (whin/nur)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *