Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Peristiwa / Diduga Ngebut, Pemuda di Tuban Tewas Hantam Pohon

Powered by free wordpress themes

Diduga Ngebut, Pemuda di Tuban Tewas Hantam Pohon

Tuban, HarianForum.com- Jalan poros Kecamatan Kerek kabupaten Tuban kembali memakan korban, kali ini terjadi di Km 02 desa Jarorejo, Kejadian pada Jum,at malam tersebut berawal ketika korban Mohamad Saiful Arif (19th) warga desa Gaji kecamatan setempat, yang berboncengan dengan Nova (13th) warga Jarorejo melaju dari arah utara ke selatan sekira pukul 21:45 Wib.

Kendaraan jenis satria yang tak dilengkapi dengan TNKB (Tanda Nomer Kendaraan Bermotor tersebut) tiba – tiba keluar dari marka jalan dan menabrak pohon di sisi barat, “Korban tak mampu menguasai kendaraanya dengan baik dan keluar dari lajur yang seharusnya,” ujar Aiptu Jumadi di TKP.

Lebih lanjut ditambahkan, kondisi jalan yang relatif lurus menyebabkan pengendara abai terhadap keselamatan dirinya, “Korban sempat mendapat perawatan di Puskesmas, namun nyawanya tak tertolong, ada luka terbuka dikepala akibat benturan dengan pohon,” Imbuh Jumadi.

Sementara kondisi penumpang Nova mengalami luka serius, dan saat ini dalam perawatan medis “Penumpangnya dalam perawatan intensif rumah sakit, sementara kita amankan satu unit SPM (Sepeda motor) sebagai barang bukti,” Tutupnya.(tbn01)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *