Powered by free wordpress themes

Tuesday , May 17 2022
Home / Peristiwa / Diduga Mengantuk, Truck Box Yang Dikendarai Warga Malang Alami Kecelakaan

Powered by free wordpress themes

Diduga Mengantuk, Truck Box Yang Dikendarai Warga Malang Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Kecalakaan antara Truck Box Hino No Pol W-9526-US dengan Kendaraan Truck Box Hino No Pol L-8984-UU yang terjadi di jalan Raya Nganjuk-Surabaya tepatnya di Dsn. Pulorejo Ds. Kedungrejo Kec.Tanjunganom Kab. Nganjuk mengakibatkan kemacetan, Senin (18/10) siang.

Pasalnya kendaraan Kend Truck Box Hino No Pol W-9526-US yang dikemudikan Mukid (27) warga Ds Sumbermanjing Kec. Pagak, Kab. Malang, sebelumnya berjalan dengan kecepatan sedang dari arah Barat ke Timur sampai TKP pengemudi diperkirahkan mengantuk.

Kemudian berjalan terlalu ke kanan dan bersamaan itu, dari arah berlawanan arah Timur ke Barat ada Pengemudi Kendaraan Truck Box Hino No Pol L-8984-UU yang dikemudikan Dodik Purwanto (29) warga Ds. Plosorejo, Kec. Bandar kedung mulyo Kab. Jombang, “Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi, akhirnya terjadilah laka lantas,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino.

Dari kecelakaan tersebut, Pengendara Truck Box Hino No Pol W-9526-US, Mukid mengalami luka berat memar pada tangan kanan dan kaki lecet. Sedangkan Pengendara Truck Box Hino No Pol L-8984-UU Dodik mengalami luka ringan lecet pada tangan dan kaki.

Atas kejadian tersebut, Iptu Sugino menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati – hati dalam berkendara, “Jika mengatuk bisa berhenti sejenak di rest area, karena mengantuk saat berkendara tak hanya membahayakan diri sendiri namun juga orang lain,” pungkasya.(bs/red)

Check Also

Laki-Laki yang Mengaku Warga Pare Terserempet Kereta Api Hingga Alami Patah Kaki

Nganjuk, HarianForum.com – Seorang laki-laki yang mengaku bernama Gatot (57) warga Pare Kabupaten Kediri terserempet kereta …

Leave a Reply

Your email address will not be published.