Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Diduga Mengantuk, Ambulans Siaga Desa Tabrak Rumah Warga Hingga Ringsek

Powered by free wordpress themes

Mobil Ambulans Siaga Desa Ringsek Usai Tabrak Rumah Warga (sdo)

Diduga Mengantuk, Ambulans Siaga Desa Tabrak Rumah Warga Hingga Ringsek

Jombang, HarianForum.com – Mobil Ambulans Siaga Desa milik Desa Kebondalem, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang menabrak rumah warga di Desa Kuman, Kecamatan Ngoro, Kamis (18/1/18).

Diduga karena sopir mengantuk, sehingga tak dapat mengendalikan mobil dan akhirnya menabrak rumah warga. Ada tiga orang didalam mobil, semuanya mengalami luka-luka.

Mobil yang dikemudikan Purwanto, Kades Kebondalem itu awalnya melaju kencang dari arah timur ke barat. Saat tiba di tikungan jalan, mobil ambulans ini tetap melaju lurus dengan kecepatan tinggi hingga menabrak pagar dan rumah milik Ilham hingga hancur.

Dalam mobil tersebut, Purwanto bersama dua perangkat desa lainnya, karena mengalami luka-luka, ketiganya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kristen Mojowarno.

Sementara itu, Ilham menduga kecelakaan terjadi karena sang kepala desa kondisinya mengantuk saat mengemudikan mobil ambulans tersebut. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang. (Sdo/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *