Powered by free wordpress themes

Thursday , December 2 2021
Home / Peristiwa / Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Powered by free wordpress themes

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. AG-8396-EF dengan sepedah motor Honda Nopol. W 6637 NBU mengalamai kecelakaan sekira pukul 19.00 Wib, Jumat (01/10).

Menurut Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Indra Budi, hal itu berawal dari Pengemudi Daihatshu Pick Up Nopol. AG-8396-EF yang dikendarai Aji Purnomo (28) warga Dsn. Ngrapah, Ds. Musirlor, Kec. Rejoso, Kab. Nganjuk yang sebelumnya berjalan dari arah Selatan ke Utara, diperkirakan melaju dengan kecepatan sedang.

Saat sampai di TKP Jalan umum, tepatnya di perempatan masuk Kelurahan Werungotok, Kec. Nganjuk, Kab. Nganjuk pengemudi kurang hati – hati dan kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas yang ada berbelok ke kanan arah Timur.

“Bersamaan itu, dari arah Utara ke Selatan ada sepedah motor yang dikendarai Gaguk Subagyo (42) warga Ds. Werungotok, Kec. Nganjuk, Kab. Nganjuk,” ujarnya.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan tidak bisa menghindar, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan adanya korban, yakni pengendara sepedah motor mengalami luka lecet pada pelipus dan nyeri pada kaki kiri, Selanjutnya korban luka dibawa ke RS untuk dimintakan VER,” pungkasnya.(red)

Check Also

Meskipun Dimusim Penghujan, Api Mengamuk Didua Lokasi

Blitar, HarianForum.com – Meski  hujan mengguyur hampir setiap hari dengan curah hujan yang cukup tinggi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *