Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Nenek Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Powered by free wordpress themes

Jenazah Nenek yang Diduga Korban Tabrak Lari Saat Diidentifikasi (sur)

Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Nenek Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Mojokerto, HarianForum.com – Warga yang melewati jalan Desa Batam Krajan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto dibuat heboh dengan penemuan sosok jenazah perempuan lanjut usia yang ditemukan tewas di pinggir jalan.

Saat ditemukan warga, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi badan tengkurap. Dugaan sementara, korban yang diketahui bernama Maryam (67) warga Dusun Banci, Desa Kemantren, Gedeg Mojokerto merupakan korban kecelakaan tabrak lari.

Sementara itu, tim INAFIS Polresta Mojokerto telah melakukan olah TKP, Selasa (10/4/18), untuk memperoleh bukti petunjuk guna memastikan penyebab kematian korban.

Dijelaskan oleh AKP Suhariyono Kasat Reskrim Polres Mojokerto bahwa pihaknya juga meminta keterangan para saksi yang menemukan pertama kali korban di pinggir jalan. “Kami telah mengidentifikasi jenazah korban dan menemukan sejumlah luka di pelipis mata, pinggang sebelah kiri dan kaki, tangan, dan pipi sebelah kiri.” Paparnya.

Suhariyono juga mengatakan bahwa dugaan sementara korban meninggal karena kecelakaan tabrak lari, namun untuk memperkuat asumsi tersebut pihaknya masih menunggu hasil otopsi. (Sur/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *