Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Diduga Konsleting, Satu Rumah di Merakurak Terbakar

Powered by free wordpress themes

Diduga Konsleting, Satu Rumah di Merakurak Terbakar

Tuban, HarianForum.com- Nasib apes dialami Sarni, Perempuan Warga Desa Pongpongan Krajan Kecamatan Merakurak, Tuban ini harus merelakan bagian belakang rumahnya hangus terbakar, kejadian pada Senin malam (04/03/2019) tersebut menggegerkan warga setempat yang sebelumnya tengah tertidur lelap.

Peristiwa berawal saat pemilik rumah yang berprofesi sebagai penjual nasi itu bangun untuk memulai aktifitas memasak, namun tiba-tiba terjadi konsleting aliran listrik dan menyambar tabung gas elpiji dan memicu terjadinya kebakaran, Salah seorang perangkat desa setempat, Kiswanto yang ditemui di TKP menjelaskan, bahwa kebakaran yang sempat mendatangkan dua mobil damkar tersebut, berdasar pengakuan korban (Sarni) di duga karena hubungan arus pendek.

“Menurut korban ada konsleting dan percikan api menyambar gas elpiji, Alhamdulilah berkat bantuan semua pihak, api tidak meluas,” ujarnya.

Kapolsek Merakurak, AKP Simon Triyono, saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden diwilayah hukumnya “Benar, hanya bagian dapur yang terbakar,” tuturnya.

Lebih lanjut orang nomer satu di jajaran Korp baju coklat Merakurak tersebut berharap untuk masyarakat lebih berhati – hati saat aktifitas yang berhubungan dengan listrik, “Ini pelajaran untuk semua agar tetap waspada, korban jiwa nihil,” tutup AKP Simon.(tbn 01)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *