Powered by free wordpress themes

Sunday , April 18 2021
Home / Peristiwa / Diduga Kelelahan, Tukang Becah Di Jombang Meninggal Dipinggir Jalan

Powered by free wordpress themes

Diduga Kelelahan, Tukang Becah Di Jombang Meninggal Dipinggir Jalan

Jombang, HarianForum.com- Suasana nan tenang, kini berubah menjadi gempar di wilayah Jalan Pattimura Jombang, tepatnya di depan kantor kementerian agama (Kemenag). Pasalnya, diduga kelelahan usai mengangkut penumpang, seorang tukang becak ditemukan tak bernyawa. Identitas tukang becak yang meninggal diketahui bernama Muntoha (72) warga Dusun Wonokerto, Desa/Kecamatan Peterongan.

“Perkiraan korban meninggal dunia sekitar jam 09.30 WIB, “ungkap Umbar Sugiarso (61), salah satu saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian, Senin (05/04).

Dijelaskan, sebelumnya korban mengangkut tiga orang penumpang masuk ke arah perumahan yang ada di kawasan Kampus STIKIP PGRI Jombang. Seusai mengantar penumpang, tak lama korban kembali namun tidak membawa penumpang. Namun, saat di pertigaan jalan Patimura, tepatnya di depan kantor Kemenag Jombang, korban berhenti bermaksud untuk istirahat. Dan korban memarkir becaknya di sebelah timur bawah pohon tepi jalan raya, lalu duduk di trotoar samping becaknya.

“Sebelum ke sini, dia bawa penumpang tiga orang terus kembali sendiri lalu istirahat di sini. Orangnya (korban, red) sempat ngobrol dengan teman saya di situ. Waktu itu saya pas di warung, “jelasnya.

Pada saat istirahat, tak lama kemudian korban didatangi oleh rekannya. Namun, pada saat itu rekan korban mengetahui jika korban tidur dan sudah tidak bergerak. Sontak, rekan korban akhirnya berteriak dan warga berbondong-bondong untuk melihat korban.

“Mulutnya keluar lendir. Sebelum meninggal, korban sempat mendengkur dengan posisi tengkurap di atas trotoar. Korban biasanya mangkal di sekitaran BRI Jombang, “pungkasnya.

Atas insiden itu, langsung dilaporkan pada pihak berwajib. Atas informasi yang diperoleh, tim identifikasi Polres Jombang dan Polsek Kota Jombang, langsung mendatangi lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara.

Saat dikonfirmasi, awak media Duta Masyarakat, Ipda Djulan, Kanitreskrim Polsek Jombang, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan atas kejadian itu, karena masih dalam proses penyelidikan.

“Guna mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, Jenazah tukang becak tersebut dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum. Dan untuk sementara, becak korban juga diamankan untuk dijadikan barang bukti, “tandasnya. (Ko)

Check Also

Pasca Gempa Bumi di Malang, Forkopimda Jatim Terjun Langsung ke Lokasi

Malang, HarianForum.com- Pasca terjadinya gempa bumi di Malang, Kepala BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) bersama Forkopimda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *