Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Peristiwa / Diduga Karena Percikan Api, SPBU di Jombang Terbakar

Powered by free wordpress themes

Kebakaran di SPBU Jl.Brigjen Kretarto, Desa Sambong Dukuh, Jombang

Diduga Karena Percikan Api, SPBU di Jombang Terbakar

Jombang, HarianForum.com – Sebuah Mesin SPBU di jalan satu arah jurusan Madiun-Surabaya, tepatnya di Jl.Brigjen Kretarto, Desa Sambong Dukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang Terbakar, Selasa (27/2/18) siang.

Beruntung, api dengan mudah berhasil dipadamkan, meski susana di SPBU sedikit tegang. Sehingga membuat pembeli bahan bakar yang ada dilokasi berhamburan menyelamatkan diri.

Salah satu pembeli di SPBU itu mengatakan, “Apa penyebabnya tidak tahu. Tiba-tiba ada nyala api, saat operator mengisi BBM sepeda motor.” Ungkapnya di lokasi kejadian.

Sementara itu, petugas SPBU yang melihat api langsung sigap. Dengan cekatan mengais Stockiest (alat pemadam kebakaran ringan) yang ada di SPBU tersebut dan langsung melakukan pemadaman. Sesaat, api pun langsung padam.

Apa penyebab kebakaran itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Petugas SPBU dan aparat kepolisian juga nampak masih mengamankan lokasi.

Iptu Wardi Kanit Patroli Polsek Kota menuturkan, kebakaran itu terjadi bermula saat seorang pengendara motor datang ke SPBU tersebut bermaksud untuk mengisi BBM jenis pertalite.

“Seperti biasa, ketika ada pengendara motor mengisi BBM di mesin nomor dua itu. Saat itulah, kemudian terjadi percikan api dan terbakar.” Terangnya di lokasi kejadian.

Wardi juga mengatakan bahwa petugas SPBU sangat sigap dan cekatan mengatasi kebakaran ini, dirinya juga mengatakan bahwa dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka. (Dut/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *