Selasa , November 29 2022
92 views

Diduga Gagal Nikah, Seorang Pemuda Akhiri Hidupnya Dengan Terjun ke Sungai

HarianForum.com- Seorang pemuda asal Dusun Pohjagal, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Edi Trianto (25th). Ditemukan tewas di Sungai Bengawan Solo.

Diduga depresi gara-gara gagal menikah, Edi Trianto nekat akhiri hidupnya dengan terjun ke Sungai Bengawan Solo, peristiwa itu diketahui kakak dan ibunya yang membuntuti sejak keluar dari rumahnya. Ibu korban bersama kakaknya sempat membujuk agar Edi kembali rumah. Namun upaya itu gagal.
Sebelum terjun ke sungai sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (14/08/2018) korban melepas jaket dan meninggalkan dompet di pinggir sungai. Korban langsung melompat ke sungai dalam keadaan memakai baju lengkap dengan celana dan sepatu.

Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono mengatakan “Korban sudah ditemukan sekitar 10 km dari lokasi korban awal terjun. Tepatnya masuk Desa Bangunreno Lor,” katanya, Kamis (16/8/2018).

AKP Eko Setyo Martono mengungkapkan penyebab kematian korban, sesuai hasil autopsi karena korban kehabisan nafas tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam. Mayat korban pun langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto. Sementara keluarga sudah menerima ikhlas kejadian yang menimpa korban. Sebab tidak ada unsur kriminalitas. “Pihak keluarga sudah menerima dengan iklas karena korban bunuh diri terjun ke sungai,” ungkap AKP Eko Setyo Martono.(tik)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.