Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Peristiwa / Diduga Depresi, Pria Asal Nganjuk ini Gantung Diri

Powered by free wordpress themes

Diduga Depresi, Pria Asal Nganjuk ini Gantung Diri

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga karena depresi dan putus asa karena penyakit fertigo yang dideritanya tidak kunjung sembuh, pria asal desa Paron Rt 6 Rw 2 Kecamatan Bagor Kabenupat Nganjuk.ini gantung diri di rumahnya pada hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018 Pkl 02.30 wib

Jazat Sugito, 52 Tahun ini ditemukan istrinya sendiri Wiwin Binarti, saat mau mengambil air wudhu untuk sholat tahajud sebagai rutinitas, tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan sebelumnya, menurut Wiwin Binarti sang istri.

Diketahui korban bernama Sugito  yang bekerja sehari-hari di pelayaran sedang cuti tahunan 5 bulan dan korban tinggal di rumah berdua bersama Wiwin Binarti istri korban, Wiwin tidak menyangka saat pukul 03.00 WIB pada saat saksi akan mengambil wudhu untuk sholat tahajud, saksi melihat korban telah menggantung di dapur dengan kondisi lidah menjulur dan leher terjerat tali yang di ikat pada usuk dapur.

Selanjutnya Wiwin Binarti istri korban menghubungi tetangga dan perangkat desa. Pukul 06.00 tim identifikasi RS. Bayangkara mendatangi TKP dan melaksanakan pemeriksaan. Dimungkinkan kasus bunuh diri dilatarbelakangi karena korban mengalami depresi, korban mempunyai riwayat penyakit fertigo yang tidak kunjung sembuh.(Nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *