Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Diduga Buru-buru, Mahasiswa Jombang Tewas Tertabrak Mobil

Powered by free wordpress themes

Diduga Buru-buru, Mahasiswa Jombang Tewas Tertabrak Mobil

Jombang, HarianForum.com – Mahasiswa di Jombang tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil di Jalan Patimura, Jombang, Senin (27/11/17) sore.

Muhammad Anwar Mustofa (19), warga Dusun Dayu Desa Sengon Kecamatan/Kabupaten Jombang, sebelum ditabrak, korban bersenggolan dengan sepeda motor lain, juga motor lain, sehingga oleng ke kanan.

Kecelakaan maut bermula ketika korban mengendarai motor Honda Beat melaju dari arah selatan. Karena kurang hati-hati dan diduga terburu-buru, motor korban bersenggolan dengan motor yang dikendarai Adelia Agustin (14), pelajar asal Desa Carangwulung, Wonosalam, Jombang, berboncengan dengan Rivanda (14) pelajar, asal Desa Sumber Kecamatan Wonosalam, yang melaju se arah di depannya.

Akibatnya, motor Honda Beat yang dikendarai korban oleng dan mengarah ke kanan.
Saat itulah mobil Toyota Calya dikemudikan Sunaryo (47), asal Dusun Klampisan Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito melaju dari arah berlawanan tiba di lokasi.Tabrakan pun tak terhindarkan.

Korban, yaitu Muhammad Anwar Mustofa terjatuh dan luka parah sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menuturkan, “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kecelakaan. Pengemudi mobil kami mintai keterangan dan mobil sudah kami amankan.” Ungkapnya. (Trb/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *