Peristiwa

Diduga Asma Kambuh, Kakek Ini Ditemukan Tewas di Perkebunan

×

Diduga Asma Kambuh, Kakek Ini Ditemukan Tewas di Perkebunan

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com- Wiji kakek berusia 78 tahun warga Dusun Kalen Desa Jatikalen, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk ditemukan tewas di pinggir jalan setapak areal perkebunan tebu termasuk Desa Gondangwetan, Kecamatan Jatikalen. Senin (08/06).

Menurut Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto melalui Kasubag Humas Polres Nganjuk, hal tersebut berawal sekira pukul 09.00 wib korban pergi ke kebun milik Kholik Ds. Gondangwetan Kec. Jatikalen untuk memanen/mencabut ketela pohong yang sudah dibelinya.

Sekira pukul 13.30 Wib Rokemat (45th) warga setempat pulang dari mencari rumput di areal perkebunan tebu tersebut, dirinya melihat korban sudah tergeletak dengan posisi kepala di utara dan mulut terbuka. Mengetahui hal tersebut Rokemat melapor ke Suwarno (50th) Kepala Dusun Songsong.

Selanjutnya mereka bersama-sama mengecek korban dan ternyata korban sudah meninggal dunia, hal tersebut diduga akibat kelelahan dan sakit asmanya kambuh.

Selanjutnya Suwarno menghubungi Kepala Desa Jatikalen untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatikalen guna proses lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menyatakan bisa menerima dan tidak ingin dilakukan otopsi karena orang tuanya memiliki riwayat sakit asma/sesak napas.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *