Sunday , August 14 2022

Didatangi Pria Tak Dikenal, 2 Ekor Ayam Matdjuri Dibawa Lari

Jombang, HarianForum.com- Kemarin pada hari Selasa tanggal 18 September 2018 sekitar pukul 10.00 wib Matdjuri (56th) warga Dusun/Desa Plandi RT. 29 RW. 05 Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, melaporkan Untung Suharto (37th) di Polsek Jombang terkait pencurian berupa 2 ekor ayam jantan jenis bangkok

Pada awalnya Matdjuri di rumah didatangi Untung warga Dusun/Desa Bakalan Kecamatan Suglo Kabupaten Lamongan yang belum dikenal, kemudian Untung berpura pura melihat ayam-ayam milik Matdjuri yang kebetulan ayamnya sedang dihalaman rumah, dan tidak lama Untung bertanya mau cari ayam jenis jalu dan ayam petarung tetapi Matdjuri tidak mempunyai ayam jenis tersebut.

Kemudian Matdjuri mengantarkan ketempat temannya yang bernama Edi Hartono dengan mengendarai sepeda motor milik Untung, setelah sampai Untung memilih ayam jenis petarung sekitar harga 2juta.

Tidak lama Untung telephone dan berpamitan minta ijin keluar dengan mengendarai sepeda motor untuk mengambil uang di ATM di Jombang, setelah di tunggu lama terlapor tidak kembali di rumah Edi, dan justru kembali ke rumah Madjuri secara diam diam mengambil 2 ekor ayam jantan jenis bangkok tersebut.

Pada saat Untung mengambil 2 ayam jantan jenis bangkok tersebut Untung sudah mempersiapkan kiso (tempat ayam) yang dibawanya di sepeda motor. atas kejadian tersebut selanjutnya Matdjuri melaporkan di Polsek Jombang guna pengusutan lebih lanjut.

Tak lama, Polisi berhasil mengamankan Untung beserta barang bukti 1 unit sepeda motor, 2 Kiso tempat ayam, 2 ekor ayam jantan jenis bangkok dan 1 buah HP.(Tofa/Nur)

Check Also

150 Juru Masak, Unjuk Kepiawaian Dalam Festival Ikan Bakar Mustika Rasa Warisan Soekarno

Blitar, HarianForum.com – Sebanyak 150 ahli atau juru masak dari kabupaten Blitar, terlihat semangat menampilkan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.