Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Diculik Selama 12 Jam, Bayi Ini Ditemukan Terikat di Semak-semak

Powered by free wordpress themes

Aisyah Saat Ditemukan di Semak-semak (kiri), Aisyah Saat Menerima Perawatan di Rumah Sakit (HPSF)

Diculik Selama 12 Jam, Bayi Ini Ditemukan Terikat di Semak-semak

Johor, HarianForum.com – Seorang bayi perempuan bernama Aisyah Hasmizan asal Johor, Malaysia, akhirnya ditemukan di semak-semak setelah dilaporkan hilang selama 12 jam.

Bayi yang masih berusia 17 bulan tersebut telah diculik oleh orang tak dikenal, Kamis (7/6/18) pagi sekitar pukul 05.00 waktu setempat.

Sementara itu, ibu korban, Noorfadila Yusofe (30) menceritakan bahwa dirinya saat itu melihat pintu belakang rumahnya terbuka. Saat hendak sahur dan mengecek ke kamar anaknya, ia baru menyadari bahwa Aisyah tak ada ditempat.

Noorfadila pun langsung melaporkan anaknya yang hilang tersebut ke kantor polisi Bukit Pasir karena tidak berhasil menemukan Aisyah.

Pencarian dan penyelidikan pun langsung dilakukan pihak kepolisian. Setelah hampir 12 jam, akhirnya polisi berhasil menemukan Aisyah di semak-semak tak jauh dari lokasi ia diculik.

Aisyah saat ditemukan selamat dalam keadaan terikat dan kelaparan, namun bocah malang itu dikerubuti semut merah dengan kondisi penuh luka gigitan. Selanjunya Aisyah langsung dilarikan ke rumah sakit Hospital Pakar Sultanah Fatimah (HPSF) untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan.

Sementara Noorfadila, melalui akun facebooknya, Jumat (8/6/18), mengabarkan bahwa kondisi putrinya sudah membaik. Dirinya juga berharap putrinya dapat segera pulih dan sembuh dari trauma.

Dari pihak kepolisian, dikabarkan telah berhasil menangkap pelaku penculikan tersebut. Tersangka adalah Abdul Hak asal Nepal yang merupakan sopir truk kebun.

Untuk motifnya masih belum diketahui, hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Tri/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *