Powered by free wordpress themes

Wednesday , October 27 2021
Home / Peristiwa / Di Tinggal Takziah, Ibu Muda di Tuban Gantung Diri

Powered by free wordpress themes

Di Tinggal Takziah, Ibu Muda di Tuban Gantung Diri

Tuban, HarianForum.com- Peristiwa bunuh diri kembali terjadi, kali ini warga Dusun Mojo lor Desa Sidorejo Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban geger, seorang wanita yang baru lima bulan melahirkan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Sabtu (20/07/2019).

Korban diketahui bernama Lilik Sugianti (32th) ibu rumah tangga ini pertama kali ditemukan oleh Sukiran (59th) yang merupakan ayah kandungnya sekira pukul 11:00 siang, selepas Sukiran takziah dari Singgahan dalam posisi menggantung dikamar mandi dengan seutas selendang.

“Saat ditemukan, keluarga berusaha menolong dengan memutus selendang dan membawanya ke puskesmas, sayang nyawanya tak bisa diselamatkan,” Ujar Kapolsek Kenduruan, Polres Tuban, Akp Tamami SH.

Suami korban, Selamet, menjelaskan bahwa kondisi psykis Lilik Sugianti berubah lima bulan terakhir setelah melahirkan putra keduanya, dan mencoba bunuh diri dengan menyayat nadi tanganya “Sudah pernah mau bunuh diri dulunya, tapi tertolong, ini musibah, saya sangat berduka,” ungkapnya.

Pihak kepolisian dibantu oleh jajaran Puskesmas Kenduruan segera melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad korban, dan dari hasilnya disimpulkan bahwa ini murni bunuh diri dan tidak ditemukan sebab lain, “Tak ditemukan sebab lain, ini murni bunuh diri, jenazah telah kita serahkan ke pihak keluarga dan di sertai pernyataan tidak menghendaki otopsi yang diketahui Kepala desa,” beber Akp Tamami.

Lebih lanjut ditambahkan pihak kepolisian juga menyita berupa selembar kain sebagai alat korban bunuh diri, “Kita amankan selembar selendang motif kembang-kembang sebagai barang bukti,” pungkas Mantan Kapolsek Kerek tersebut.(tbn01)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *