Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Kesehatan / Di Rapid Tes, Semua Pedagang Pasar Kerek Tuban Negatif

Powered by free wordpress themes

Di Rapid Tes, Semua Pedagang Pasar Kerek Tuban Negatif

Tuban, HarianForum.com- Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP,) Covid-19 Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban terus berupaya memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan menggelar Rapid tes pada pengunjung pasar desa Margomulyo kecamatan setempat pada jumat dini hari (15/05).

Petugas gugus tugas sengaja mengambil waktu pagi untuk menjaring para pedagang yang biasanya memulai aktifitasnya selepas malam.

Dalam kegiatan tersebut disiapkan 40 unit rapid tes oleh petugas kesehatan puskesmas setempat dan rupaya mendapat respon yang positif dari para pedagang pasar,antusias dibuktikan dengan tak satupun yang menolak untuk di tes.
“Alhamdulilah semua pedagang dengan kesadaran mengikuti rapid test dengan baik,” Ujar petugas kesehatan saat dikonfirmasi dilapangan.

Sementara itu ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kecamatan Kerek, Sugeng Purnomo.S.IP mengaku sangat mengapresiasi semua pihak yang telah dengan kesadaran tulus mengikuti tes sesuai jadwal pemerintah, pihaknya juga bersyukur dengan hasil yang di dapatkan, bahwa semua di nyatakan negatif, “Alhamdulilah semua pedagang pasar ini hasilnya negatif, mari kita semua berdoa untuk Tuban dan untuk indonesia, wabah ini segera berlalu,” ujar Sugeng Purnomo yang juga camat Kerek.

Seorang pedagang pasar Kerek, Mujiati, merasa senang dengan dilaksanakan rapid tes oleh gugus tugas cobid-19 dan kekhawatiran itu bisa terjawab dengan jelas “Rasanya plong mas, saya negatif,semoga semua diberikan kesehatan untuk pedagang pasar,” ucap Mujiati lirih.(tbn01)

Check Also

Wujudkan Herd Immunity, Kapolres Bersama Forkopimda Nganjuk Tinjau Vaksinasi Di Ponpes

Nganjuk HarianForum.com,– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk menggelar serbuan vaksin merdeka semeru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *