Selasa , November 29 2022
118 views

Di Gor Bung Karno, Puncak HUT Kab. Nganjuk ke 1082 Ditandai Dengan Upacara

Nganjuk, HarianForum.com- Rabu (10/04/2019), dengan bersyukur kepada Allah SWT semoga Kabupaten Nganjuk menjadi Kabupaten Toyibatun Warobunghofur (Kabupaten yang gemah ripah lohjinawi) Saya mengajak semua OPD untuk Nyawiji membangun Kabupaten Nganjuk yang lebih baik, bagaimana semangat Empu sendok sewaktu melawan penjajah asing sehingga Anjuk Ladang bisa menang hingga saat ini.

Demikian antara lain disampaikan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat dalam puncak kegiatan HUT Kabupaten Nganjuk yang ke 1082 yang ditandai dengan pelaksanakan Upacara di Lapangan GOR Bung Karno Kelurahan Begadung Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Rabu (10/04/2019).

Lebih lanjut, dalam sambutanya Bupati Novi mengatakan, Dengan adanya pembangunan jalan tol yang inter change nya berada di Kabupaten Nganjuk yang dekat dengan kota Nganjuk membuat banyak investor yang ingin masuk dan berinvestasi di Kabupaten Nganjuk. Semoga kedepan Kabupaten Nganjuk bisa mewujudkan pembangunan  yang adil dan makmur bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Pelaksanaan upacara HUT Kabupaten Nganjuk tersebut dihadiri oleh Forpimda, Sekda, Kepala SKPD, Camat dengan peserta upacara seluruh Pejabaat Eselon III dan IV, Kepala Desa, Pemkab Nganjuk, Linmas, Satpam, dan Pelajar sekitar 700 orang ikut menyaksikan kegiatan tersebut.

Dalam upacara tersebut, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat bertindak sebagai Irup, Pasi Pers Lettu Arm Sugik sebagai Perwira Upacara sedangkan Komandan upacara di jabat oleh Danramil Ngluyu Kapten Arh Suryanto.

Selain itu, dalam upacara tersebut, dilakukan penyerahan tropi atas lomba Sinergitas tingkat Kabupaten Nganjuk, yakni juara 1 diberikan kepada Kecamatan Nganjuk, juara 2 Kecamatan Sukomoro dan juara 3 Kecamatan Rejoso serta pemberian kartu ansuransi BPJS oleh Inspektur Upacara.(Red)

Check Also

WAMEN KUMHAM RESMI BUKA KONGRES 1 MIO

Jakarta, HarianForum.com- DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia menggelar Kongres Pertama tanggal 25 dan 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.