Selasa , Desember 6 2022
47 views

Di Gedung Bung Tomo, Safruddin SH, MH Hadiri Pisah Sambut

Jombang, HarianForum.com- Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Jombang dari Safruddin SH, MH ke yang baru Yulius Sigit SH, MH, bertempat di gedung Bung Tomo jalan KH, Hasyim Asyari Kabupaten Jombang Kamis malam (16/01/2020).

Acara tersebut dihadiri Kajari Lama Safrudin SH, MH Kajari Baru Yulius Sigit Kristanto, Bupati Jombang Hj, Mundjidah Wahab, Wabup Jombang Sumrambah, Anggota DPRD Kabupaten Jombang, Kapolres Jombang, Dandim 0814 Jombang, Forkopimcam se Kabupaten Jombang, Dansat Radar 222 Kabuh, Pimpinan Partai dan Kadis beserta Instansi lainnya.

Dalam pamitnya, Kajari Lama menyampaikan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Jombang yang sudah bersama – sama dalam membangun Kabupaten Jombang menjadi baik dalam penegakan Hukum, saya akan menempati posisi baru sebagai Aspidsus Kejaksaan Tinggi Provinsi Manukwari Papua Barat, mohon dukungannya dan Doa Restunya Kepada seluruh Masyarakat Jombang semoga dalam tugas baru menjadi Amanah,” ucap Safrudin.

Sementara itu, Bupati Jombang Hj, Mundjidah Wahab dalam sambutannya mengucapkan banyak Terimakasih atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, kepada Safruddin SH, MH, selamat jalan semoga ditugas Baru mendapatkan Ridho dari Alloh SWT, dan terimakasih dengan segala tugas yang diemban selama menjadi Kajari Jombang, Kepada Yulius Sigit Kristanto SH, MH, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang mengucapkan selamat datang di Kota Satri, semoga dalam mengemban tugas sebagai Kepala Kejaksaan bisa bersinergi dalam penegakan Hukum di Kabupaten Jombang,” puskasnya.

Safruddin SH, MH, sudah dilantik menjadi Aspidsus Kajati Provinsi Manukwari Papua Barat pada tanggal 07 Januari 2020, dan untuk Sertijab Kepada Yulius Sigit Kristanto SH, MH, akan dilaksanan hari ini pada tanggal 17/01/20 di Aula Kejaksaan Negeri Jombang.

Check Also

Ibarat Offside, TPPID Melampaui Kewenangan 

Blitar, HarianForum.com- Bahwasanya setiap anggaran daerah dalam perencanaan harus dilakukan dengan berlandaskan efektifitas pengelolaan keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *