Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Serba-serbi / Di Eks Guyangan Nganjuk, Puluhan PSK Terjaring Razia Pol PP

Powered by free wordpress themes

Di Eks Guyangan Nganjuk, Puluhan PSK Terjaring Razia Pol PP

Nganjuk, HarianForum.com- Diamankan Satuan Polisi Pamong Praja Sat Pol PP Kabupaten Nganjuk, puluhan PSK yang mangkal di Eks Lokalisasi Guyangan, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk pada hari Rabu malam (06/02/2019). Razia tersebut, bertujuan untuk menindak lanjuti pemulangan PSK, yang terjangkit HIV AIDS, beberapa waktu yang lalu oleh Wabup Nganjuk Dr. Drs. Marhaen Djumadi, SE, SH, MH, MBA,.

Rata – rata PSK yang terjaring razia malam itu, berasal dari luar Kabupaten Nganjuk, bahkan ada beberapa PSK yang berasal dari Jawa Tengah. PSK yang terjaring razia, diangkut menggunakan dua Mobil Patroli Sat Pol PP, untuk di data dan di lakukan pembinaan di kantor Sat Pol PP.

Suprayogi Kabid Penegak Perundangan mengatakan, razia PSK dilakukan untuk, mengurangi resiko peredaran HIV AIDS, karena saat ini di Nganjuk, peningkatan angka penderita AIDS cukup signifikan.

24 PSK yang terjaring razia dilakukan pendataan. Tadi pagi tim medis dari Dinas Kesehatan akan melakukan pemeriksaan, dan apabila ada yang positif terdeteksi AIDS, maka Sat Pol PP akan berkoordinasi dengan Komisi Pemberantasan AIDS Daerah kepada Kabupaten Nganjuk.

Sebelumnya, Wabup Marhaen sempat memulangkan 3 Pekerja Sek Komersial PSK Morobahu kedaerahnya masing – masing, dan Wabup Marhaen juga meminta ketiga PSK tersebut untuk tidak kembali lagi ke Kabupaten Nganjuk dengan dengan nada prihatin, meskipun tidak disuarakan dengan lantang namun kalimat yang diucapkan Wabup Marhaen tersebut dengan penekanan keras.(Nur)

Check Also

Polres Nganjuk Terus Gelar Vaksinasi Semeru 2021 Di 3 Lokasi Sekaligus

Nganjuk, HarianForum.com– Bertempat di 3 titik sekaligus, Rabu (22/09/2021) Polres Nganjuk menggelar giat vaksinasi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *