Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Di Dam Jembel Rejoso, Dua Pelajar Tewas Tenggelam

Powered by free wordpress themes

Di Dam Jembel Rejoso, Dua Pelajar Tewas Tenggelam

Nganjuk, HarianForum.com- Dua pelajar SDN 1 Klagen tewas tenggelam di Dam Jembel Desa Banjarejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, padaha hari Jumat (28/09/2018) sekitar pukul 14.30 wib.

Sebelumnya, pada pukul 13.00 wib Oktavian Fitri (13th), Sinta Dwi Mursida (13th) dan Nova Fitri (13th) mereka berasal dari Dusun Tunggul Desa Klagen Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, yang sedang berangkat melaksanakan les yang bertempat di Desa Banjarejo.

Setelah les selesai sekitar pukul 14.30 wib, mereka bermain dipinggir dam jembel. Tak disangka, saat asik bermain tiba-tiba Oktavian terpeleset dan menimpa temannya Sinta yang berada dibanyahnya dan keduanya terjebur ke dalam dam jembel.

Nova melihat temannya terjebur bingung dan berteriak teriak meminta pertolongan, namun Nova hanya melihat anak kecil dan menyuruhnya meminta pertolongan orang dewasa.

Selanjutnya datanglah Sarwidi dan Sudiro warga Desa Banjarejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk dan mereka segera menolong korban yang sudah tenggelam itu.(Nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *