Sabtu , Januari 28 2023
152 views

Desa Sukorejo Loceret Lolos BISA tingkat Kabupaten

Nganjuk, HarianForum.com- Desa Sukorejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk merupakan satu diantara sekian desa yang mengikuti lomba Bersih Indah Asri dan Aman man (BISA) ditingkat kabupaten.

Lomba tersebut dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Nganjuk. Nur Binti selaku camat Loceret mengatakan, bahwa Kecamatan Loceret yang lolos dua desa yakni desa Sukorejo dan desa Bajulan, untuk itu dirinya berharap agar masyarakat desa Sukorejo mendukung kegiatan ini agar bisa sukses.

Dirinya juga menambahkan, bahwa disukorejo terdapat bank sampah, yang memilahkan antara sampah organik dan anorganik, yang organik dimanfaatkan sebagai pupuk dan yang unorganik di manfaatkan untuk kerajinan tangan, untuk itu dirinya menghimbau kepada warga desa Sukorejo, wabil khusus, gang Semeru ini yang nampak asri, untuk turut mendukung program ini agar sukses

Sementara itu kades Sukorejo Sutrisno didampingi ketua Tim penggerak pkk Sukorejo mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim kecamatan dan berharap apa yg dilakukan bisa bermanfaat bagi warga Sukorejo.

(Nur)

Check Also

PPS Dilantik, ini Penjelasan Pujiono Ketua KPU Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com- Setelah melalui tahapan pembentukan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024, sebanyak 852 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *