Selasa , Desember 6 2022
38 views
Sekcam sedang memberikan sambutan.

Dengan Musyawarah Mufakat Pemilihan LPMD Karangasem Berlangsung Tertib Dan Sejuk

Tuban, HarianForum.com- Setelah beberapa waktu lalu Karangasem mengadakan Reorganisasi Kartar untuk memfasilitasi wadah pemuda berekspresi dalam berorganisasi, maka kini giliran LPMD yang di bentuk guna untuk membantu Kades terpilih mewujudkan visi dan misinya .

Rabu (06/11/2019) pukul 11.00 WIB balaidesa Karangasem kecamatan jenu telah ramai di datangi oleh warga yang kebetulan mendapat undangan dari Pemdes guna untuk menghadiri acara “Pemilihan anggota LPMD masa bakti 2019-2025”. Acara yang di hadiri para ketua RT, RW, Kartar, pengurus LPMD demisioner, BPD, Toga dan Tomas serta Camat Jenu tersebut di mulai pada pukul 11.15 wib setelah para undangan telah mencapai 80% dari keseluruhan undangan.

Dalam sambutannya Sekcam Jenu, Hery subagyo menyatakan “Terimakasih telah mengundang kami di acara ini ,LPMD merupakan mitra dari Kepala desa guna untuk mewujudkan visi dan misinya ketika masa kampanye sebelumnya, Maka kami pun berharap semoga musyawarah nanti berlangsung lancar ,dapat di ambil mufakat dan bisa bersinergi dengan lembaga desa lainnya,” ujar beliau.

Senada dengan hal tersebut Kades Karangasem, Surip pun langsung mengamini dan memimpin jalannya pemilihan, beliau menunjuk dua orang kandidat ketua yaitu H.Ahmad Tamim dan ust. Abdul hamid ketika di sampaikan ke forum terpilihlah H. Ahmad Tamim sebagai ketua.

Para undangan yang mewakili lapisan masyarakat.

Selanjutnya Ketua terpilih memilih anggotanya dan didapatilah 9 orang yang memegang peranan masing-masing yaitu Imam Ghozali (sekretaris), Moh. Alwi (bendahara), Abdul Hamid (sie.agama), Hj. Hidayah (sie.peranan wanita), Fathul Huda(sie.perekonomian), Suko (sie.pemuda), A.Hanif (sie.lingkungan hidup), Tatang (sie.sosial budaya) dan M. Taufiq (sie.Trantib).

Sementara itu kepada media Harianforum.com ketua LPMD demisioner, Darsono SPd, I menyatakan “Selamat kepada pengurus LPMD baru semoga bisa membantu mewujudkan visi dan Misi Kades dan juga bisa bersinergi dengan lembaga lain demi mewujudkan Karangasem maju dan berjaya,” jlentreh beliau.

Selamat kepada Para pengurus LPMD terpilih yang sedianya nanti akan di kukuhkan bersama dengan Pengurus Kartar terpilih, semoga keduanya bisa mewakili kelompok masyarakat yang ingin memajukan desa Karangasem kedepan.(Tbn02)

Check Also

Ibarat Offside, TPPID Melampaui Kewenangan 

Blitar, HarianForum.com- Bahwasanya setiap anggaran daerah dalam perencanaan harus dilakukan dengan berlandaskan efektifitas pengelolaan keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *