Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Dengan Modal HP, Wanita Cantik Asal Tuban Ini Bikin Keok Dua Preman

Powered by free wordpress themes

Cewek Pemilik Akun @Maya Frs yang Memposting Video Pemalakan dan Merhasil membuat Keok Dua Preman (tri)

Dengan Modal HP, Wanita Cantik Asal Tuban Ini Bikin Keok Dua Preman

Sidoarjo, HarianForum.com – Kejahatan memang ada dimana-mana, oleh sebab itu kita harus waspada dimanapun kita berada. Bahkan tak semua pria berani melawan saat berhadapan dengan penjahat, apalagi seorang wanita. Namun, tidak dengan wanita cantik yang mengaku berasal dari Tuban, Jawa Timur.

Cewek cantik ini tak hanya berhadapan dengan satu preman, namun dua orang preman. Meskipun jurus yang diluncurkan efeknya tak langsung, tapi justru membuat kedua preman tersebut keok.

Dalam postingan di akun miliknya, @Maya Frs, dirinya mengunggah video pemalakan di kawasan Terminal Bungurasih, Sidoarjo. Saat itu taksi online yang diordernya tiba-tiba didatangi dua preman. Preman tersebut memalak sopir taksi dengan dalih si sopir taksi online melanggar wilayah penjemputan.

Karena dianggap melanggar, si sopir harus membayar dengan rokok 1 slop atai 10 bungkus. @Maya Frs yang iba melihat sopir, menolong dengan ikut membayarkan rokok yang harus diberikan ke preman-preman itu.

Tak hanya itu, @Maya Frs juga merekam kejadian itu dan menanyakan aturan yang membuat si sopir kena denda. Lebih kagetnya lagi, kedua preman mencatut nama Polres Sidoarjo dan anggota polisi atas apa yang mereka lakukan.

Dalam potingannya, @Maya Frs menulikan

“Ini kejadian yang aku alami sendiri tadi pagi di Indomaret dekat terminal Bungurasih. Cuma pengen tau aja, klo emang bener ada uud nya aku iklas, kasian pak sopirnya.. bayar grab dari lokasi ke kantor Cuma 21rb, tapi harus dipalak kayak gini.

Tapi klo kedua orang ini Cuma emang sengaja melakukan pemalakan.. semoga apa yang diterima setelah ini melebihi harga roko 10 bungkus.

#PolresSidoarjo .. tolong ditindak lanjuti.. mereka sudah bawa2 nama instansi
#humaspolri
#humaspoldajatim
#humaspolrestabessurabaya”

Dengan caption tersebut, dirinya memposting sebuah video pemalakan yang dialaminya di medsos. Video tersebut pun menjadi viral. Selain itu, potingan video miliknya pun direspon Polres Sidoarjo.

Kurang dari 24 jam, kedua preman yang berinisial AY warga Taman Sidoarjo dan Z warga Bungurasih digelandang ke Polres Sidoarjo. Hal itu terlihat dari postingan @Maya Frs selanjutnya yang menyatkan, “Terima kasih kepada Polresta Sidoarjo karena telah berhasil menangkap pelaku pemalakan selama kurang dari 24 jam.” Tulisnya. (Tri/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *