Powered by free wordpress themes

Thursday , December 2 2021
Home / Peristiwa / Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Motor Tabrak Pengayuh Sepada 

Powered by free wordpress themes

Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Motor Tabrak Pengayuh Sepada 

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan yang terjadi di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Kauman Kec. Nganjuk Kab Nganjuk, pada hari Selasa (12/10/2021) Malam mengakibatkan Pengayuh sepedah pancal Mahcmud 59 tahun warga Jalan Gatot Subroto Rt/Rw. 001/004 Kel Kauman Kec/Kab Nganjuk meninggal dunia.

Iptu Sugino Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk mengatakan Hal itu berawal dari pengendara sepedah motor Kawazaki ZR No Pol AG-2923-VAI yang dikendari Jabir Singh (20) warga Jalan Gatot Subroto Rt/Rw. 06/04 Kel Kauman Kec/Kab Nganjuk berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Timur ke Barat.

“Sedangkan dari arah utara pengayuh sepada pancal yang dikayuh Mahcmud menyeberang jalan kearah selatan, karena jarak sudah terlalu dekat dan tak dapat menghindari terjadilah kecelakaan,” ungkap Iptu Gino.

Atas kejadian tersebut, pengayuh sepedah pancal mengalami luka memar di kepala yang mengakibatkan meninggal dunia di TKP, sedangkan pengendara kawazaki ZR mengalami luka lecet pada tangan dan kaki. Dan terdapat kerugian material sebesar 3 juta rupaih.

Iptu Sugino menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap berhati – hati dan memperhatikan situasi lalu lintas dalam berkendara.(Red/bs)

Check Also

Meskipun Dimusim Penghujan, Api Mengamuk Didua Lokasi

Blitar, HarianForum.com – Meski  hujan mengguyur hampir setiap hari dengan curah hujan yang cukup tinggi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *