Sabtu , Desember 3 2022
42 views
Ponimah Saat Berjualan Di Pasar Legi Citra Niaga Jombang

Demi Mengais Rejeki Halal, Ponimah Rela Berangkat ke Pasar Pagi Buta

Jombang, HarianForum.com – Disaat orang lain masih terlelap tidur, Ponimah wanita paruh baya asal Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang ini sudah bersiap berangkat ke pasar. Ponimah biasa ditemani suami tercintanya Karno, biasanya mereka berdua berangkat ke Pasar Legi Citra Niaga Jombang sekitar pukul 02.30 WIB.

Di Pasar Legi Citra Niaga Ponimah berjualan sejak tahun 2007 dengan dagangan buah-buahan, kerupuk serta dagangan klontong lainnya, lengkap seperti halnya shampo, deterjen, beras, dan bahan sembako lainnya.

Pasangan suami istri ini telah dikaruniai tiga orang putra, anak pertama bernama Doni Andrian, anak kedua bernama Ayu Diah Putri, dan anak ketiganya bernama Aditya Wisnu.

“Saya berharap Allah SWT memberikan kelancaran dalam mencari rejeki, sehingga saya dan suami dapat mewujudkan cita-cita ketiga anak kami.” Ujar Ponimah kepada HarianForum.com, Rabu (11/10/17).

Selain membantu istri dipasar, suami Ponimah juga memiliki usaha sampingan. Karno memiliki rental motor dengan segala jenis merek motor, untuk masalah tarif tidak perlu diragukan, karena terbilang murah.

“Dirumah saya menyewakan berbagai jenis motor dengan harga murah, hitung-hitung usaha sampingan saya ini dapat menambah keuangan keluarga, dan semoga saja baik usaha istri dipasar atau usaha rental motor ini dapat lancar dan barokah.” Pungkas Karno.

Bila anda membutuhkan rental motor, Karno siap melayani dirumah, tepatnya di Desa Mojongapit, Gang Langgar depan SPBU Mojongapit masuk ke selatan samping Dealer Honda Ahass. Anda juga dapat mengubungi nomer iklan dibawah ini. (may/nur)

Check Also

DJ Coffee Shop, Roasting Kopi Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima

Blitar, HarianForum.com – Kepada Harian Forum.com saat ikut bergabung dengan beberapa anak anak muda penikmat kopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.