Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Demi Kelabui Istri, Pria Ini Rekayasa Dirinya Dibegal

Powered by free wordpress themes

Akp Subagiyo, kapolsek Tuban

Demi Kelabui Istri, Pria Ini Rekayasa Dirinya Dibegal

Tuban, HarianForum.com- Ada kesan lucu apa yang dilakukan KSM (36) warga dusun Bribin desa Tuwiri Wetan kecamatan Merakurak ini, berdalih ingin menguasai uang senilai tiga juta lebih dan tidak diketahui istrinya, dia membuat skenario yang menghebohkan warga dan pengguna jalan diporos desa Sumurgung Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban semalam, Kamis (08/11/2018).

Dengan berpura-pura dibegal oleh empat orang  dijalan seputaran jembatan Jambon, dan uang yang dimilki dirampas dan pakaian dilucuti, pria ini sempat dibawa kerumah sakit oleh warga sekitar.

“Jadi motifnya dia ingin memiliki uang tersebut, agar istrinya tidak meminta,” ujar Kapolsek Kota Tuban Akp Subagiyo.

Berdasar hasil pemeriksaan luar dan rontgen oleh pihak rumah sakit tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya dan hasil dari intrograsi oleh Jajaran kepolisian menyebutkan pria ini berbohong.

“Berdasar pengakuan dia sengaja berbohong,tidak ada tanda kekerasan,motifnya murni karena uang itu,dan sesuai pengembangan,uang tersebut disembunyikan disemak-semak disekitarnya, dan telah ditemukan,” Pungkas Kapolsek Kota Akp Subagiyo.(tbn01)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *