Jumat , Januari 27 2023
142 views

Demi Jaga Kondusifitas, Pembukaan Porkab Nganjuk Terpaksa Dibubarkan

Nganjuk, HarianForum- Kemeriahan pembukaan Porkab (Pekan Olahraga Kabupaten) Nganjuk yang dilaksanakan di Stadion Anjuk Ladang pada Sabtu (19/11/2022) tidak berlangsung lama.

Acara yang dimeriahkan artis cilik fenomenal Farel Prayogo dan New Kendedes terpaksa diberhentikan sebelum usai dikarenakan ricuhnya penonton yang saling melempar alas kaki ke arah penonton lain.

Konser yang dihadiri kurang lebih 10.000 penonton dari berbagai daerah di Kabupaten yang terpaksa dibubarkan tentu saja membuat kekecewaan dari beberapa pihak.

Salah satunya Vina, pengunjung yang rela jauh-jauh ingin melihat hiburan yang disajikan di acara pembukaan Porkab ini merasa kecewa karena penampilan para artis belum lama dan sudah diberhentikan. Ia berharap kedepannya tidak ada lagi kericuhan di hiburan yang ada di Nganjuk.

Demi menjaga kondusifitas, Kapolres Nganjuk mengambil tindakan tegas untuk membubarkan konser ini serta untuk memberikan pembelajaran kedepannya di setiap konser yang ada di Kabupaten Nganjuk.

Check Also

Kapolres Jember Bersama Forkopimda Tandatangani Komitmen Gerpas Pohon

Jember, HarianForum.com- Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023, Kapolres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *