Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Deklarasi Mundjidah-Sumrambah, Alun-Alun Jombang Jadi Lautan Manusia

Powered by free wordpress themes

Ribuan Warga Padati Alun-Alun Jombang Dalam Acara Deklarasi Mundjidah-Sumrambah

Deklarasi Mundjidah-Sumrambah, Alun-Alun Jombang Jadi Lautan Manusia

Jombang, HarianForum.com – Diperkirakan lebih dari 10.000 pendukung Mundjidah-Sumrambah memadati alun-alun Jombang hari ini Minggu (14/1/18) dalam acara deklarasi, meraka datang dari berbagai penjuru desa di Kabupaten Jombang, keduanya baik Mundjidah maupun Sumrambah mereka memang memiliki pendukung militan, hari ini Alun-alun Jombang berubah menjadi lautan manusia.

Mundjidah-Sumrambah diusung oleh koalisi Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Gerindra, dan Perindo. Total jumlah kursi dari partai-partai tersebut adalah 12 kursi di DPRD Jombang.

Kita ketahui, Mundjidah adalah Wabup Jombang sekarang, sedangkan Sumrambah adalah mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Jombang.

Mundjidah-Sumrambah Cabup-Cawabup Pilkada Jombang 2018

Deklarasi pencalonan Mundjidah- Sumrambah dimulai dengan iring-iringan pawai budaya dari bundaran Ringin Contong menuju alun-alun Jombang yang berjarak sekitar 1,5 kilomenter yang disertai dengan berbagai hiburan atraksi kesenian seperti seni patrol dan bantengan.

Sementara itu, di alun–alun Jombang para simpatisan sudah dihibur dengan penampilan seni hadrah dan orkes dangdut OM Monata.

Ja’far Shodiq Sekretaris DPC PPP Jombang, mengatakan deklarasi ini merupakan bentuk silaturahmi pasangan Mundjidah–Sumrambah kepada masyarakat sekaligus meminta doa restu untuk Pilkada Jombang 2018.

Dikatakan oleh Ja’far, “Dukungan sangat berarti bagi kami demi mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat Jombang bebas pungli. Juga dihadiri para kiai dan tokoh masyarakat serta ribuan simpatisan yang cinta dengan sosok calon kami.” Ujarnya.

Dalam deklarasi juga hadir pimpinan partai pengusung pasangan Mundjidah–Surambah untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang. Di antaranya Ketua Partai Demokrat Jombang Syarif Hidayatullah, Ketua Partai Gerindra Jombang Heri Setyawan dan parpol pendukung, Ketua Partai Perindo Jombang Ahmad Tohari. (Trb/Frm)

Check Also

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif

HarianForum.com – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapat perhatian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *