Powered by free wordpress themes

Monday , November 30 2020
Home / Politik dan Pemerintahan / Debat Kandidat Calon Bupati dan Wabup Selayar Digelar Hari Ini, di Hotel Gammara, Makassar

Powered by free wordpress themes

Debat Kandidat Calon Bupati dan Wabup Selayar Digelar Hari Ini, di Hotel Gammara, Makassar

Sulsel, HarianForum.com- Pilkada yang tinggal menghitung hari membuat masyarakat makin kritis dan selektif dalam mentukan pilihan.

Untuk menjawab keresahan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, KPU setempat kemarin Senin (16/11) menggelar Debat kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Acara tersebut, dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati beserta tim suksesnya ini digelar dikawasan Eboni Ball Room, Hotel Gammara, ruas jalan Metro Tj. Bunga, Kp. Buyang, Kec. Mariso, Kota Makassar.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel, Nandar Jamaluddin menandaskan, debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar ini merupakan bagian dari proses pelaksanaan pilkada yang di selenggarakan oleh KPU, dan akan di ekpos beberapa media online antara lain melalui siaran live streaming, halaman facebook KPU Kepulauan Selayar dan channel youtube Inews TV. Sementara siaran tunda akan disiarkan pada pukul 10.00 Wita, hari ini Selasa, (17/11) pagi.

Dirinya menghimbau dengan adanya debat ini maka masyarakat makin mantap dengan pilihannya, karena program – program yang mereka paparkan dalam debat kandidat.(Red)

Check Also

Rencana Pembangunan Ma’had MTs Negeri Langkapan, Ditolak Pondok Pesantren

Blitar, HarianForum.com- Pengasuh pondok pesantren Al Hikmah Langkapan, sangat menyayangkan adanya keinginan pendirian ma’ had …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *