Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Serba-serbi / Dalam Rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018, Dandim 0810 Nganjuk Silaturrahmi di Kecamatan Bagor

Powered by free wordpress themes

Dalam Rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018, Dandim 0810 Nganjuk Silaturrahmi di Kecamatan Bagor

Nganjuk, HarianForum.com- Dalam Rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018, Dandim 0810 Nganjuk Letkol  Arh  Sri Rusyono  SE, MM melakukan kunjungan di pendopo Kecamatan Bagor, Kamis (20/09/2018) pukul 09.20 wib.

Dalam kunjungan tersebut, Kasno  S.Sos selaku Camat Bagor  sebagai tuan rumah memberikan sambutan, “Ahlan Wahsahlan  selamat datang  Bpk Komandan  Kodim 0810 Nganjuk,  rasa  terimakasih kepada jajaran  kakel  dan kades,  kami rindu  kepada  Dandim 0810 Nganjuk Alhamdulillah baru sekarang ini  bisa  ketemu,” kata Kasno.

Tak hanya Kasno, Dandim 0810 Nganjuk Letkol  Arh  Sri Rusyono  SE, MM memberikan sambutan bahwa kedatangannya kali ini untuk bersilahturrahmi, “Kami  datang di Kecamatan  Bagor silaturrahmi yang pertama kali kami datangi  di dari  berbagai  kecamatan,” ungkap Dandim 0810 Nganjuk.

Dandim 0810 Nganjuk Letkol  Arh  Sri Rusyono  SE, MM saat menyampaikan sambutan.

Lebih lanjut Dandim 0810 Nganjuk, dalam sambutannya menjelaskan tentang abad ke 19 yakni yang pertama Jangan  emosional, yang kedua pertahanan ingin  tahu , jadilah orang yang independen,  miliki yang rendah hati, perangi  tentang berita  Hoax.

Dandim 0810 Nganjuk juga menjelaskan dalam rangka Pilpres nanti dandim brharap masyarakat selalu berbuat Netral, karena tahun 2019 adalah tahun politik, polotik TNI adalah politk Negara. Berikutnya, Tentang  Perjuangan panglima jendral  Sudirman dengan perang Gerilya, TNI  73 tahun memiliki  sumber  bersama  rakyat,  berjuang bersama rakyat, “Bersama Rakyat TNI  Kuat”.

Akhir dari sambutannya Dandim 0810 Nganjuk memberikan Tali asih kenang kenangan foto dari  Dandim 0810 kepada jajaran  kades.

Selanjutnya, dalam sesi tanya jawab dari  kades petak , kades  Ngumpul dan kades kerep kidul tentang pembinaan Linmas , mereka juga ngucapakan rasa terimakasih banyak dari Dandim  tentang pemberian Tali asih, sangat miris  tentang  wawasan kebangsaan mohon di gerakan dan di tingkatkan lagi. Pukul 11.00 rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib lancar dan aman.

Kunjunganya kali ini, di hadiri juga Kasno S. Sos, Kapten Chb  Slamet Mujoko Danramil 0810/02 Bagor serta Jajaran kades  kakel  Kecamatan  Bagor.(Nur)

Check Also

Desa Gogodeso Blitar, Akan Ikuti Jejak Keberhasilan Desa Bringinan Ponorogo

Blitar, HarianForum.com- Tidak keliru bila kepala desa Bringinan, Kecamatan Jambon, kabupaten Ponorogo hingga sampai saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *