Friday , August 19 2022
Ketua DPC PDI Perjuangan Jombang H. Marsaid Saat Memberikan Keterangan Kepada Awak Media di Halaman Kantor KPUD Jombang

Daftarkan Kader Terbaiknya ke KPU, PDI Perjuangan Jombang Targetkan 12 Kursi

Jombang, HarianForum.com – PDI Perjuangan Jombang, Selasa (17/7/18) mendaftarkan kader terbaiknya di KPUD Kabupaten Jombang yang berada di Jl. KH Romli Tamim, Desa Sumber Mulyo, Kecamatan Jogoroto, dengan naik becak secara beriringan.

Bacaleg PDI Perjuangan Jombang Usai Mendaftar di KPUD Jombang

Usai melakukan pendaftaran, Ketua DPC PDI Perjuangan Jombang H. Marsaid mengungkapkan bahwa dalam Pileg 2019, PDI Perjuangan Jombang targetkan 12 kursi di DPRD. “Untuk periode ini PDI Perjuangan Kabupaten Jombang memperoleh 9 kursi, dan kami opimis, minimal bisa mendapatkan 12 kursi pada Pileg 2019.” Ungkap Marsaid di halaman Kantor KPUD Jombang.

Dirinya juga mengatakan bahwa target 12 kursi tersebut sudah didiskusikan dan dirapatkan, “Jika melihat bacaleg yang kita usung, semua memiliki potensi dan semangat memperoleh kursi yang sebnyak banyaknya.” Tandasnya.

Tak hanya itu, Marsaid juga menjelaskan untuk memenuhi target tersebut, PDI Perjuangan Jombang sudah memiliki strategi yang matang, “Yang jelas kita harus banyak-banyak turun dan menyapa masyarakat, karena selama ini dilakukan PDI Perjuangan selalu berada di tengah-tengah masyarakat.” Pungkasnya. (tof/nur)

Check Also

Program PTSL Desa Ngudirejo Mulai Berjalan, Ini Harapan Kades

Jombang, HarianForum.com- Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL ) merupakan kegiatan pendaftaran tanah secara serentak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.