Selasa , November 29 2022
36 views
Bego CV.Adi Jaya Saat Memindahkan Meterial Ke Dalam Truk

CV. Adi Jaya Sedia Materialan Harga Berani Bersaing

Jombang, HarianForum.com – CV.Adi Jaya, Depok, Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Rt/Rw 04/04 menyediakan berbagai macam kebutuhan bangunan termasuk pasir dan tanah uruk.

Usaha materialan ini digeluti Mashud sudah sejak tahun 2010, diawali dengan usaha kecil-kecilan, “Syukur Alhamdulillah sekarang ini usaha saya sudah lebih maju dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya, saya syukuri dan saya nikmati.” Ungkap Mashud yang akrab disapa Mas Huda ini kepada HarianForum.com, Rabu (11/10/17).

“Tidak hanya melayani didalam kota, akan tetapi luar kota Jombang pun siap mengantar sampai depan pintu pemesan, harganya pun siap bersaing, untuk satu dam truk pasir dengan harga 1,2 juta sedangkan untuk tanah uruk dengan muatan penuh hanya berkisar 700 ribu.” Ungkapnya.

Dalam menjalankan usahanya Mashud di suport oleh istri tercinta bernama Ti’ah, perkawinannya dengan Ti’ah dikaruniai dua anak, yakni Fian dan Endra, mereka berdua duduk dibangku SMA.

“Saya berharap, hasil usaha saya ini lancar dan barokah untuk menghidupi keluarga, sehingga kedua putri saya bisa sekolah tinggi dan tercapai cita-citanya, tentunya juga menjadi putri yang sholehah dan dapat membanggakan kedua orang tuanya.” Tambah Mashud.

Bila anda ingin memesan pasir ataupun tanah uruk anda dapat menghubungi Mashud dengan nomor telepon 085607980463, siap antar baik dalam kota maupun luar kota. (may/nur)

Check Also

DJ Coffee Shop, Roasting Kopi Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima

Blitar, HarianForum.com – Kepada Harian Forum.com saat ikut bergabung dengan beberapa anak anak muda penikmat kopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.