Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Cuti Lebaran, Pemdes Socorejo Terapkan On Call

Powered by free wordpress themes

Kepala Desa Socorejo Zubas Arief Rahman Hakim SHI

Cuti Lebaran, Pemdes Socorejo Terapkan On Call

Tuban, HarianForum.com – Cuti besar seluruh instansi dan hari libur nasional perayaan hari raya Idhul Fitri tahun ini tidak menyurutkan langkah pelayanan optimal Pemerintahan Desa (Pemdes) Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Kepada HarianForum.com, Kepala Desa (Kades) Socorejo Zubas Arief Rahman Hakim SHI, menuturkan, “Cuti bersama dan libur panjang ini mungkin sedikit berpengaruh pada pelayanan publik, meskipun demikian, kami akan berupaya untuk tetap menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang bersifat urgent.” Ujarnya.

Lebih lanjut, Kades muda jebolan IAIN Sunan Kalijogo Yogyakarta itu menambahkan, “Kami cantumkan nomer handphone (hp) saya dan bisa datang ke rumah, jika dipandang perlu memerlukan layanan administrasi.” Tuturnya.

Sementara itu, hal yang sama disampaikan oleh Siti Wintayah, Sekretaris Desa setempat tersebut memberikan respon yang positif terhadap pelayanan on call ini, “Kita tetap siaga, pelayanan tetap berlangsung, hanya kantor kami yang tutup. Silahkan berlebaran, kami yang bekerja.” Pesannya.

Warga desa setempat, Sugianto, menyambut baik optimalisasi layanan pemerintah desanya di hari libur panjang ini, “Salut mas, ini bagus, namanya kebutuhan rakyat tidak di duga dan tidak bisa di tunda.” Ucapnya pendek. (Tbn-01/nur).

Check Also

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif

HarianForum.com – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapat perhatian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *