Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Peristiwa / Curi Ratusan Bungkus Rokok, Sepasang Kakek-Nenek Diamankan Polsek Ploso Jombang

Powered by free wordpress themes

Curi Ratusan Bungkus Rokok, Sepasang Kakek-Nenek Diamankan Polsek Ploso Jombang

Jombang, HarianForum.com – SK (66) dan SY (61) sepasang kakek nenek asal Lemah Putro, Sidoarjo harus berurusan dengan polisi. Pasalnya kakek nenek itu tertangkap warga saat mencuri ratusan bungkus rokok berbagai merek dan pasta gigi milik Karen (50) warga Plandaan, Jombang saat berbelanja di Pasar Ploso Jombang, Selasa (20/2/18).

Peristiwa pencurian terjadi saat korban sedang sibuk belanja di dalam pasar. Sedikit demi sedikit barang belanjaan tersebut diletakkan di dalam mobil yang berada di tempat parkir. Namun, saat korban masuk kembali ke dalam pasar pelaku langsung mengambil barang-barang dari dalam mobil korban tersebut.

Kapolsek Ploso, Kompol Kasiyanto mengatakan, “Namun saat hendak kabur membawa hasil curiannya, korban memergoki kedua pelaku dan langsung menangkapnya beramai-ramai bersama warga lainnya.” Ungkapnya.

Warga memilih langsung menyerahkan ke Mapolsek Ploso yang letaknya di depan pasar ketimbang menghakimi pelaku, karena mengingat pelaku sudah usia. “Kita masih mendalami motif pelaku melakukan aksi pencurian tersebut.” Punkas Kapolsek.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti 514 bungkus rokok berbagai merk dan 5 bungkus pasta gigi ukuran besar, sementara kerugian atas kejadian ini hingga 2,5 juta. (Riu-Edt/Frm)

Check Also

Bus Sumber Selamat Terguling Diarea Sawah, Dua Penumpang Mengalami Luka – Luka

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *