Selasa , Desember 6 2022
63 views
Pelaku Pencurian Pickup Saat Diamankan Beserta Barang Bukti di Polres Jombang

Curi Pickup Tetangga, Mamad Berurusan Dengan Polisi

Jombang, HarianForum.com – Unit Resmob I Polres Jombang, Sabtu (6/1/18), berhasil mengamankan pelaku yang diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan berupa satu unit mobil pickup. Sekitar pukul 14.00 WIB, tepatnya di Jl.Gatot Subroto Desa Mojongapit, Kecamatan/Kabupaten Jombang, pelaku berhasil diamankan.

Korban adalah Sutiyah (57) warga Jl.Abdul Rahman Saleh 4/26 Desa Jombang, Kecamatan Jombang, dan pelakunya tak lain tetangganya sendiri, yakni Mamad Syaifudin (28) warga Jl.Abdul Rahman Saleh IV/31 Desa Jombang.

Kejadian pencurian mobil pickup tersebut diketahui hari Kamis (4/1/18) di Jl.Abdul Rahmat Saleh. Dengan modus pelaku masuk ke rumah pemilik mobil saat korban tengah pergi ke masjid.

Selanjutnya pelaku mengambil tas yang berisi kunci duplikat, STNK dan buku KIR. Berbekal kunci tersebut, mobil pickup L300 dengan nopol S 9245 W yang ada di pinggir Jl.Abdul Rahmad Saleh diambil oleh pelaku tanpa ijin.

Pelaku pun dijerat Pasal 363 KUHP. Selanjutnya, petugas mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa 1 unit mobil pickup L300 nopol S 9245 W dan 1 unit sepeda motor sebagai saranam ke Polres Jombang untuk penyidikan lebih lanjut. (tof/nur)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *