Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Curi Motor Teman, Pria Ini Ditembak Petugas

Powered by free wordpress themes

Ilustrasi (het/nw)

Curi Motor Teman, Pria Ini Ditembak Petugas

Tulungagung, HarianForum.com – Agus Cahyono (28), pelaku pencurian kendaraan bermotor asal Kelurahan Lamong, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri ini ditembak petugas karena berusaha kabur saat akan ditangkap polisi. Pelaku ditembak setelah diketahui membawa motor milik teman kerjanya.

“Korban dan Pelaku ini sama-sama karyawan di toko milik Saroni.” Kata Kapolsek Bandung, AKP Siswanto.

Awal kejadian ini yakni pemilik motor bernama Fitri (18), asal desa Senepo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo melapor ke Polsek Bandung pada Jumat (11/5/18). Ia mengaku kehilangan sepeda motor dengan nopol AE 3105 VO yang diparkir di rumah kos, di Desa Mergayu, Kecamatan Bandung.

Korban sudah mengetahui jika motornya dibawa oleh teman kerjanya, karena waktu ditelepon tidak bisa, lalu korban melapor.

Karena terduga pencuri motor ini sudah diketahui maka polisi dengan mudah malakukan pelacakan. Dengan dideteksi lewat nomor hp yang digunakan, maka diketahui bahwa posisi pelaku ada di wilayah Pare.

Unit Reskrim Polsek Bandung dengan didukung Satreskrim Polres Tulungagung melakukan pengejaran ke wilayah Pare, petugas sempat kehilangan jejak karena hp pelaku dimatikan.

Tak lama kemudian hp pelaku diaktifkan lagi dengan posisi sudah berada di Tulungagung dan diketahui posisi pelaku di Desa Ploso Kandang

“Saat di tangkap pelaku berusaha kabur, akhirnya kita lumpuhkan dengan cara ditembak bagian kaki kiri, kemudian kita bawa ke Mako Polsek Bandung guna proses penyelidikan lebih lanjut.” Jelas Kapolsek Bandung AKP Siswanto.

Agus dijerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian, dengan hukuman penjara paling lama lima tahun. (Jtm/Tm/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *