Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Peristiwa / Curi HP Saat Acara Orkes di Lapangan Desa Pulo Lor, Pemuda Ini Dibekuk Polsek Jombang

Powered by free wordpress themes

Tersangka Pencurian HP Saat Acara Orkes di Lapangan Desa Pulo Lor Diamankan Petugas di Polsek Jombang Beserta Barang Bukti

Curi HP Saat Acara Orkes di Lapangan Desa Pulo Lor, Pemuda Ini Dibekuk Polsek Jombang

Jombang, HarianForum.com – Seorang mahasiswa asal Kota Malang, Septian Krisdianto (26) harus berurusan dengan polisi gara-gara mencuri HP saat acara orkes Melayu Monata yang diadakan di Lapangan Desa Pulo Lor, Jombang, Jumat (16/3/18) malam.

Korban adalah Sulistyaningsih (31) warga Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang. Saat itu korban yang asyik melihat hiburan orkes Melayu Monata tiba-tiba ada letusan kembang api yang jatuh ke bawah, sehingga banyak orang menghindar. Setelah itu, korban baru menyadari bahwa HP yang ditaruh didalam tasnya hilang.

Tak hanya itu, tersangka juga mencuri HP milik Dedik Hermawan (27) pemuda Desa Turipinggir, Kecamatan Megaluh, saat korban asyik melihat orkes Melayu Monata dengan bintang tamu Via Vallen dan penyanyi ternama lainnya.

Korban baru menyadari bahwa HP yang ditaruh disaku miliknya hilang saat hendak menelepon temannya. Beberapa saksi yang mengetahui tersangka mencuri HP, langsung teriak dan sempat terjadi kericuhan ditengah acara.

Kemudian petugas kepolisian yang berjaga langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti yakni HP milik Sulis dengan warna silver, dan HP milik Dedik berwarna silver.

Selanjutnya petugas membawa tersangka untuk diamankan di Polsek Jombang dan dilakukan peyidikan lebih lanjut. Atas ulahnya, tersangka dijerat tindak pidana pencurian sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP. (tof/nur)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *