Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Peristiwa / Curi Burung Jalak, Pemuda Asal Jogoroto Jombang Kena Batunya

Powered by free wordpress themes

Pelaku Inisial TT Saat Dirawat di RSUD Jombang Usai Curi Burung Jalak

Curi Burung Jalak, Pemuda Asal Jogoroto Jombang Kena Batunya

Jombang, HarianForum.com – Pemuda inisial TT (26) warga Desa Menganto, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang kena batunya. Pasalnya, dia diduga mencuri burung jalak dengan bulu warna hitam milik Syamsuddin (45) warga Desa/Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Rabu (7/2/18) sekitar pukul 02.00 WIB.

Awalnya korban tidak mengetahui bahwa burung jalak miliknya dicuri orang, karena pada saat itu dirinya sedang tidur. Tetangga korban yang mengetahui bahwa burung beserta sangkarnya dicuri tersangka.

Kejadian bermula saat TT dan temannya berinisial A berboncengan mengendarai sepeda motor dengan nopol S 6161 WT. Tiba didepan rumah korban, A turun dari sepeda motor dan memanjat pagar rumah korban. Setelah itu pelaku mangambil burung jalak beserta sangkar yang ada diteras rumah korban.

Saat mau kabur usai melakukan aksinya, keduanya kepergok warga setempat yang sudah mengintai gerak-gerik pelaku.

Pelaku yang berada diatas sepeda motor, yakni TT, yang hendak melarikan diri berhasil ditangkap oleh warga, sebilah pedang juga ditemukan warga saat menangkap pelaku. Namun teman korban yakni A berhasil melarikan diri.

Saat kepergok warga, pelaku TT mengaku ketakutan dan terjatuh dari sepeda motor, sehingga mengakibatkan patah tulang dibagian pundak kiri dan bagian wajah pelaku mengeluarkan darah. Pelaku pun langsung dilarikan ke RSUD Jombang untuk menerima perawatan dan diserahkan ke Polsek Jogoroto untuk ditindaklanjuti.

Dari tangan tersangaka, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 ekor burung jalak warna bulu hitam, 1 buah sangkar burung terbuat dari besi, 1 unit sepeda motor yang digunakan pelaku, serta 1 bilah pedang. Kerugian materil diperkirakan sebesar 700 ribu. (tof/nur)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *