Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Curi Alat Peraga Kampanye Cabup Jombang, Seorang Pria Dibekuk Polsek Gudo

Powered by free wordpress themes

Pelaku Pencurian APK Cabup Jombang Diamankan di Polsek Gudo Beserta Benner Cabup Jombang Syafiin (brt/jt)

Curi Alat Peraga Kampanye Cabup Jombang, Seorang Pria Dibekuk Polsek Gudo

Jombang, HarianForum.com – Warga Desa Sumberejo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri harus mendekam diblik jeruji besi. Sahid Zudi Prasetyo (24) dibekuk Polsek Gudo Jombang lantaran nekat mencuri alat peraga kampanye (APK) milik salah satu calon bupati (Cabup) Jombang.

Penangkapan berlaku saat ada laporan tentang hilangnya AKP yang terpasang di Desa Krembangan, Kecamatan Gudo milik Cabup Jombang nomor urut 3 Sayafiin. Petugas pun melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Setelah mendapatkan keterangan dari warga, mereka ada yang melihat seorang laki-laki mengendarai sepeda motor tiba-tiba menarik benner yang bergambar Cabup Syafiin dengan ukuran 7×1,5 meter itu. Kemudian petugas berhasil mengantongi nama tersangka dan segera membekuk tersangka.

Sementara itu, Kapolsek Gudo AKP Yogas menerangkan bahwa pencurian APK ini tidak ada motof politik, pelaku mencuri benner untuk digunakan penutup kandang sapi. “Kami juga sudah koordinasi dengan Panwascam setempat, dan sekali lagi saya tegaskan bahwa tidak ada motof politik dalam kasus ini dan pencurian dilakukan untuk kepentingan pribadi. Tidak ada yang menyuruh, benner tersebut digunakan untuk penutup kandang sapi.” Tegas Yogas, Kamis (12/4/18).

Selain mengamankan pelaku, petugas mengamankan benner tersebut dan sepeda motor dengan nopol AG 5406 EJ milik pelaku yang digunakan pada saat pencurian APK dilakukan. (Brt/Jt/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *