Minggu , November 27 2022
37 views

Cinta Bola, Jarorejo Gelar Turnamen U 40

Tuban, HarianForum.com- Olahraga memang tak memandang usia,hal inilah yang menjadi titik semangat para pemerhati sepak bola di Jarorejo kecamatan Kerek, kabupaten Tuban.

Berbekal kekompakan para senior, lapangan desa setempat disulap menjadi apik dan turnamen sepak bola jarorejo Cup 1 resmi digelar beberapa waktu silam.

Panitia pelaksana, Suwito, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa ajang turnament ini adalah wujud cinta pada sepak bola, dimana olah raga tersebut memiliki penggemar terbesar di seluruh dunia,disamping untuk menjalin persahabatan atlet bola senior, “Setidaknya ini menjadi momentum yang indah dan mengenang saat manis dan berjaya diwaktu muda,” Ucap Wito panggilan karibnya.

Turnamen yang di ikuti delapan tim dari empat kecamatan ini terbagi menjadi dua grup dan akan mengarungi pertandingan setengah kompetisi,menariknya laga tanding hanya dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu, hal ini bertujuan agar tidak mengganggu aktifitas pemain yang rata-rata telah bekerja, “Sabtu dan minggu itu hari libur, inilah yang kami optimalkan, selamat datang dan selamat bertanding, jaga sportifitas dan persahabatan,” tutup Wito.

Turnamen yang dijadwalkan berakhir pada pertengahan februari 2020 ini rupanya juga mendapat suport dari banyak pihak, terlihat dari terpampangnya iklan dari pengusaha kuliner lokal kecamatan Kerek diantaranya Cafe lintang, catering Ratwa W, dan sederet UMKM yang lain.(tbn01)

Check Also

Rumitnya Pemberian Bonus Atlit Kontingen Kab. Blitar Peraih Medali Porprov Jatim 2022

Blitar, HarianForum.com- Mengutip tulisan jurnalis detikJatim.com, Fima Purwanti (Kamis, 24 Nov 2022), wakil bupati Blitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.