Selasa , November 29 2022
32 views
Forpimcam Montong Saat Melakukan Patroli di Obyek Wisata

Cegah Kecelakaan, Forpimcam Montong Galang Sinergitas

Tuban, HarianForum.com – Pasca musibah tenggelmnya seorang pengunjung wisata di sumber mata air kerawak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, jajaran Forpimcam kecamatan setempat menginsentifkan patroli bersama diwilayah tersebut.

Camat Montong, Suwoto, kepada HarianForum.com menuturkan, “Kita terusopimalkan dan koordinasi dengan semua elemen masyarakat guna terciptanya kondisi yang tenang dan ayem.” Ujar Camat yang baru menjabat selama sebulan itu.

Lebih lanjut, Suwot mengungkapkan, “Kita harap nantinya Gua Putri Asih dan Kerawak menjadi satu pengelolaan obyek wisata. Kita opimalkan teman-teman pendekar siaga untuk membantu mengelolahnya.” Harapnya.

Sementara itu, Wakapolsek Montong Ipda Suparto yang ikut dalam kunjungan tersebut lebih menekankan pada keselamatan pengunjung. “Kita himbau pada para pengunjung untuk menjaga keselamatan diri saat berlibur, dan secara rutin kami akan jadwalkan patroli bersama.” Ujar Perwira pertama itu.

Seorang pengunjung yang masih belia, Eko, dengan kepolosannya mengatakan, “Kalau setiap hari disambangi pak polisi begini ya senang pak, jadinya makin asyik bermain.” Celotenya saat ditemui di Karawak. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Tingkatkan Kualitas Dibidang Pendidikan, Disdikbud Jombang Gelar Pembinaan Dinas 

Jombang, HarianForum.com- Tingkatkan kualitas SDM dalam bidang pendidikan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.