Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Serba-serbi / Camat Montong Turun Gunung Ramaikan Event BWTA

Powered by free wordpress themes

Camat Montong Turun Gunung Ramaikan Event BWTA

Tuban, HarianForum.com- Dalam rangkaian kegiatan Hari jadi kabupaten Tuban ke 725 tahun ini, ratusan penggemar motor trail yang tergabung dalam club BWTA (Bumi Wali Trail Adventure) menaklukan jalan di perbukitan Montong pada hari Minggu (21/10/2018).

“Ada ratusan yang hadir, mungkin berkisar seribu delapan ratus, ada juga yang datang dari Jawa Tengah, ini dalam rangka hari jadi Tuban, sekaligus ulang tahun kami yang ke lima”,ujar seorang anggota BWTA.

Dalam event Minggu pagi tersebut peserta di suguhi kondisi jalan dan georafis Kecamatan Montong yang menantang, serta pesona alam hutan perawan yang menghampar.

Camat Montong  Suwoto,SE,MM, yang turut serta dalam kegiatan tersebut kepada HarianForum.com menuturkan, “Ya ini untuk mempererat persaudaraan, dan lebih mencintai dan mendekat ke alam,” ungkap Suwoto.

Lebih lanjut pria nomer satu dijajaran kecamatan tersebut menambahkan, “Kita tunjukkan kepada para peserta kalau kita punya hutan Tanggulangin yang indah, tanjakan nguluhan yang terjal dan goa putri asih yang asri, sukses BWTA dan selamat hari jadi Tuban,”tutupnya.(tbn01)

Check Also

Launching Aplikasi Balanjha.com, Kapolda Jatim harap dapat dongkrak ekonomi sektor UMKM

Surabaya, HarianForum.com- Upaya dalam mendongkrak perekonomian di Jawa Timur, Pengurus Daerah Bhayangkari Jatim dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *