Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Peristiwa / Calon Pengantin Wanita Tewas Kecelakaan di Madiun

Powered by free wordpress themes

Elvi dan Pipit Yang Mengalami Kecelakaan di Madiun (sur)

Calon Pengantin Wanita Tewas Kecelakaan di Madiun

Madiun, HarianForum.com – Elvi, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Desa Mojorejo, Kecamatan Taman, Kabupaten Madiun, sudah 10 tahun bekerja di Hongkong, dan dua hari lalu pulang ke kampung untuk menikah dengan pria pujaannya usai Lebaran beberapa hari lagi. Sayangnya, Evi tewas dalam kecelakaan sepeda motor di Desa Sumbersoko, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

Pada Jumat (1/6/18) malam, TKW Hongkong tersebut sedang bersama Pipit, sang kakak, yang juga menjadi TKW di Hongkong. Sepeda matic yang mereka kendarai bertabrakan dengan pengendara sepeda motor dengan nopol AG 5903 ZJ.

Keduanya mengalami luka yang cukup serius. Pipit mengalami luka di kepala dan masih dirawat di RSUD Dolopo, sedangkan Elvi, adiknya, tidak dapat diselamatkan, ia meninggal dunia akibat kepalanya mengalami benturan yang sangat keras.

Peristiwa tragis tersebut telah menggugurkan rencana Elvi untuk menikah usai Lebaran nanti.

Berita duka ini telah disebarkan oleh akun Facebook Yuni Sze, yakni salah satu kerabat Pipit dan Elvi di Hongkong pada Sabtu (2/6/18), dan ucapan duka pun membanjiri akun tersebut. (Tri/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *