Selasa , November 29 2022
32 views

Bupati Tuban Apresiasi Penghargaan Desa Karanglo

Tuban, HarianForum.com- Bupati Fathul Huda menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang berhasil diraih Desa Karanglo, Kecamatan Kerek tersebut. Menurutnya, penghargaan level nasional bidang pelayanan jaminan sosial ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Tuban.

“Mewakili Pemkab Tuban, kami mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih (Desa Karanglo sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Terbaik Nasional, Red). Dan, kami juga mengucapkan selamat atas HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-41,” tutur Bupati.

Lebih lanjut bupati menyampaikan, prestasi yang sangat membanggakan ini harus menjadi motivasi bersama dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan. “Prestasi yang berhasil di raih Desa Karanglo ini harus menjadi semangat baru bagi desa-desa lain untuk turut serta dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap jaminan sosial ketenagakerjaann,” harapannya.

Tidak lupa, bupati juga menyampaikan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Perintis Tuban yang selama ini telah konsisten memberikan sosialisasi jaminan sosial kepada desa-desa yang ada di Tuban.

Utamanya pendampingan yang telah diberikan kepada Desa Karanglo dalam mengikuti lomba Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan 2018 mulai dari awal hingga terpilih sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Terbaik 2 Tingkat Nasional Tahun. 2018.

“Kami berharap, kerja sama (dengan BPJS Ketenagakerjaan, Red) yang sudah berjalan baik ini bisa terus ditingkatkan. Sehingga semakin banyak lagi desa-desa ikut menjadi peserta Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,” tandasnya.(tbn01)

Check Also

Tingkatkan Kualitas Dibidang Pendidikan, Disdikbud Jombang Gelar Pembinaan Dinas 

Jombang, HarianForum.com- Tingkatkan kualitas SDM dalam bidang pendidikan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.