Minggu , April 14 2024
589 views

Bupati Marhaen Resmikan Bramasta Mart di Desa Pandean Kecamatan Gondang

Nganjuk, HarianForum.com-Bramasta Mart adalah suatu mini market yang menjual produk atau bahan pokok kebutuhan masyarakat pada umumnya.

Sudah ada dua Bramasta Mart diresmikan oleh Bupati Marhaen, yaitu di wilayah Kecamatan Rejoso yang berlokasi di Desa Ngangkatan dan  di Desa Talun.

 

Untuk kali ini, Marhaen Djumadi selaku Bupati Nganjuk berkesempatan meresmikan Bramasta Mart yang ke-3 yang bertempat di desa Pandean Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk pada hari Rabu (13/9/2023) siang.

Pada kesempatan itu Bupati Marhaen mengatakan “Saya sangat bersyukur di Bramasta Mart banyak produk-produk lokal dengan harga yang murah. Kita kembangkan ekonomi dan juga produk-produk lokal yang ada di Nganjuk, ekonomi Nganjuk harus tumbuh dan harus kita genjot betul-betul.” Lanjut Marhaen.

Bramasta Mart yang telah diresmikan oleh Bupati Nganjuk, menyediakan banyak promo di setiap harinya seperti minyak dan juga sembako lainnya,  soal harga tentunya sangat murah di banding mini market lainnya.

Setelah pemotongan tumpeng Bunda Khoirul selaku istri dari pemilik toko Bramasta Mart menyampaikan bahwa sebelum  acara peresmian, Bramasta Mart mulai di buka pada Tanggal 10-9-2923 untuk penjajakan animo masyarakat dan Alhamdulillah warga sangat antusias dengan berbelanja “. ucapnya

Selanjutnya ia mengatakan,  “Silahkan warga yang punya produk-produk UMKM bisa berkerja sama dengan menitipkan produknya di Bramasta Mart, yang penting ada kesepakatan atau ijinnya”. pungkasnya.

Acara peresmian ini bertambah meriah dengan suguhan atraksi barongsai dan musik dangdut.

(yohan)

Check Also

Pasar Sapi Bagor Nganjuk Siap Bergeliat Di Hari Raya Idul Adha 1444 H

Bagor, HarianForum.Com – Menjelang hari Raya Idhul Adha 1444 Hijriyah penjualan hewan kurban mulai bergeliat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *